Agustus 17, 2009

Galau

Kutuangkan segala resah yang memuncak,
entah dimana ku akan melimpahkan semuanya.
asa itu terdestruksi secara berlahan, membuat ketegaran itu sirna dan terseok jauh ke sebuah ruangan yang terisolasi...
ingin menjerit...
tapi tak juga kuasa...
terombang-ambing dalam kegalauan..
ingin ku hancurkan semua yang ada di depan mata...
ingin ku bakar apa-apa yang membuat raga ini tersiksa...
kini letih saja yang kurasa...
seperti sedang melakukan perjalanan jauh yang tak juga kudapati tempat pemberhentian...
ku bukan diriku yang dulu...
tersadar oleh banyak hal, membuatku mulai berbelok arah...
arah yang membuatku menjadi seorang penumpuk amarah...
penumpuk kegalauan...
pengoleksi resah...
serta pencipta sebuah pembalasan yang tak seharusnya ada...
setan-setan berkuasa dengan gegap gempita,
membiarkan si pendosa tetap mengikuti alur yang mereka ciptakan..
dan malaikat kecilku, telah hilang atau mungkin tak kuasa menghalangiku...
sepertinya aku terperangkap di dalam jaring laba-laba..
menjadi mangsanya yang tak berdaya...
akh, entah apa ini semua...
aku sendiri tak tau, aku tak tau apa yang aku tulis, aku pikirkan, aku katakan dan apa yang terjadi..
jika setan alas sedang bersamaku, jangan terlalu lama...
karena aku lelah bersamamu...pergilah secepatnya kau SETAN ALAS!


cynicaL's

0 comments: