Agustus 12, 2009

Malaikat Kecil

Malaikat kecilku...

Izinkan ku tuliskan setumpuk kegalauan dan amarah yang tak terungkap
Entah kenapa, ku tak lagi mampu menikmati indahnya malam,
tak kutemui peri-peri mungil yang dulu senantiasa mendengarkanku,
dan mengajakku pergi jauh menikmati jagat raya,
melupakan segala gundah,
mengobati semua luka,
mengusir penat dan gelisah,
menerobos malam dibawah cahaya bulan dan bintang
Sungguh ku sangat merindukan saat-saat itu

Malaikat kecilku...

Aku tau kau sangat marah padaku
Bukan ku tak mau mendengarkanmu,
tapi kata-kata setan kecil itu terlalu menggiurkanku,
membuatku hilang akal dan kendaliku
Tak urung dia membuatku menjadi begitu angkuh dan tak tahu diri,
dan terkadang itu sangat sungguh mengasyikkan...
Tapi kini,
ku rasa telah cukup aku dipermainkan dan mempermainkan

Wahai malaikat kecilku...

kembalilah kepadaku,
selamatkan diriku dari setan kecil itu,
biarkan aku bebas,
biarkan aku merasakan rasa yang telah lama hilang dari hidupku,
sadarkanku,
dan biarkan aku pergi...


cynicaL's (12/08/09)

0 comments: