Mei 18, 2009

Ingin terus berbincang...

Aku senang berbincang dengan-Nya...
Aku senang dengan suasana ketika ku sedang berkomunikasi dengan-Nya...

dalam ketenangan...
dalam kesunyian...
dalam kegelapan...

namun, ketika ku pejamkan mata dan mulai berbicara kepada-Nya...
kudapati cahaya terang dihadapanku...
panca indra dan rasa ku menangkap cahaya itu layaknya lensa pada mata...
Dia sedang menatapku, menghampiriku, membiarkan ku menangis, mendengarkan setiap kata yang kuucapkan, membantuku bangkit disetiap kesedihanku, menenangkanku ketika kegalauan membutakan mata dan hatiku, menjawab semua pertanyaanku...

Sungguh, aku menikmati suasana ketika ku sedang berbincang dengan-Nya...
ingin rasanya terus berbincang dengan-Nya...
tak ingin ku membuka mataku, karena cahaya itu akan hilang di kalimat terakhir sebelum ku membuka mata...
namun, aku percaya dan terus percaya akan kehadiran-Nya disetiap hembusan nafasku, aliran darahku dan detak jantungku...
Dia mengawasiku dan menjagaku...
Aku mencintainya melebihi apa yang ada di dunia ini...
Karena menjadi kekasih-Nya adalah mukjizat terindah dalam hidup ini...
dan...
Aku ingin menjadi kekasih-Nya...(sangat merindukan kasih-Nya)

karena DIA aku merasa
karena DIA aku ada
karena DIA aku tercipta
karena DIA aku binasa
karena DIA aku tak kuasa
karena DIA aku dewasa

Aku mencintai-Nya dan akan terus mencintai-Nya

:)


cHn20 (TM)

2 comments:

cynicaL's mengatakan...

Its the only one Almighty God who can gives me a strength to stand still...:)

cindi ya aku mengatakan...

wow , keren ini maksudnyh untuk ALLAH yia ? memang ALLAH selalu menemani kita .