Mei 29, 2009

Sobat...

Sobat,
tahukah kalian bahwa aku sedang sembunyi dibalik awan hitam...
disana aku menata waktu untuk kilat dan petir..
aku yang mengendalikan kapan kilat muncul yang kemudian disusul dengan suara petir yang menggelegar dan kemudian turunlah hujan...
yang tiap tetesannya tergubah menjadi satu melodi indah namun terkdang juga memilukan...
dan baiknya, aku menikmatinya...

sobat,
tahukah kalian bahwa aku sedang berada di menara yang sangat tinggi hingga sulit bagi siapapun menggapainya...
aku berdiri tegap disana dengan teropong pengintai di tanganku...
tak ingin sedetikpun melewatkan fenomena yang terjadi di sekelilingku...
ku amati setiap gerak gerik yang terjadi...
aku tak ingin jatuh lagi...

sobat,
tahukah kalian bahwa aku sedang bearada di suatu ruang yang sangat sempit sehingga sulit bagiku untuk bernapas...
aku membutuhkan oksigen, maka ku lubangi ruangan itu semampuku...
meskipun hanya sedikit (oksigen) sangat berarti bagiku...
membiarkan diriku terjebak di dalam sana...mungkin aku ingin keluar dengan segera, namun aku tak ingin memaksa dan berusaha untuk terbiasa...

sobat,
aku sedang berada di suatu ruangan diatas menara sana yang sangat dekat dengan pekatnya awan hitam...apa yang aku lakukan?
kelak kalian bisa menyimpulkan...



cHn20 (TM)

0 comments: