Juni 06, 2009

Alone-Trip (II)



Ternyata kesendirianku tidak bertahan lama...

aku akhirnya mengajak salah satu temanku yang baru saja pulang dari bekasi untuk ikut bersamaku menghabiskan waktu...
dia datang menghampiriku di tempat itu, tempat dimana aku menghabiskan waktuku menuliskan semua yang ada dalam pikiranku...

lalu, aku bersamanya memutuskan untuk berkaraoke bersama...aku rasa pilihannya untuk berkaraoke sangatlah tepat, apalagi aku sedang dihantam penat yang tak kunjung usai...[sigh]
selain itu, aku juga mengajak temanku satu lagi untuk ikut bersama kami beruda...
dan jadila kami bertiga berkaraoke selama 2 jam, dari pukul 5 sore hingga pukul 7 malam...

PUAS!
mungkin itu yang aku rasakan saat itu...
aku hentakan seluruh kepenatanku dalam teriakan, dan sejenak kubiarkan diriku terhanyut dalam irama musik alternative Paramore yang kini menjadi playlist WAJIB di setiap gadget-ku...aku tak pernah suka dengan musik alternative sebelumnya, I'm the R&B lover actually...tapi, sewaktu aku mendengarkan lagu-lagu paramore beserta liriknya, membuatku langsung jatuh cinta padanya...
They're just COOL, I guess!
Kadang bermimpi punya band dan aku menjadi vokalisnya...(hahahha...impian yang aneh dan tak akan pernah terwujud)

Baiklah...
2jam bukan waktu yang sebentar bagi kami, karena suaraku sudah cukup serak dikarenakan terlalu ngotot dalam bernanyi, aku sungguh tak peduli dengan nada-nada yang meleset karena suaraku yang sangat pas-pasan...tapi, tak apalah yang penting aku puas dan senang...hehehehe...

Next Destination...
DINNER!!!

aku dan teman-temanku akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan hari ini di Pizza Hut...
kebetulan salah satu temanku baru saja berulang tahun dan dia yang membayar semuanya..(sounds great anyway)...hehehhe...

aku bertemu dengan dia...dia yang dalam tulisanku sebelumnya bercerita tentang mantan kekasihnya...
ternyata dia sedang akan mengerjai temannya yang sedang berulang tahun...
tapi, sebelum semuanya terjadi, dia menyempatkan diri duduk bersamaku dan bercerita tentang apa-apa yang akan ia lakukan untuk mengerjai temannya itu, begitu juga denganku...aku bercerita tentang apa yang aku lakukan hari sabtu, bulan sebelumnya...

sabtu kemarin, aku bersama penghuni kosku yang tersisa menghabiskan waktu dengan menonton Night At The Museum 2 di Citos, dan aku mulai bercerita tentang seseorang...yah sebut saja "Bunga"...
Bunga memang selalu jadi bahan pembicaraan dikalangan kami...
sikap manjanya membuat kami kadang tidak bisa menolerir...apalagi saat pergi ke citos sabtu itu...
entah kenapa dia sangat mudah untuk ngambek...hey, aku dan yang lain sedang ingin bersenang-senang...bisakah kau satu hari saja menjadi lebih dewasa??

aku terlibat obrolan yang seru dengan dia...dia tampak kesal saat mendengar ceritaku tentang Bunga...
tampaknya kita terlibat dalam pembicaraa yang berlabel "GOSIP"...hahahhaa...

(sebenarnya sabtu itu aku sedang merasakan rasa yang tak pernah ingin aku rasakan...entah kenapa rasa itu datang lagi dan membuatku sulit untuk bernapas, sakit yang begitu sakit...hingga akhirnya dia yang aku harapkan tiba-tiba menghubungiku, dan itu cukup membuatku lega meskipun hanya 2 kali percakapan lewat media tulisan (sms)...huft!)

setelah puas menggosip, maka kembalilah dia ke tempat ia bersama teman-temannya...begitu juga
denganku, akhirnya kedua temanku kembali dari mengambil uang di ATM...
then, we are READY for Dinner...ditemani dengan obrolan-obrolan ringan, kadang-kadang obrolan yang tidak masuk akal sehingga membuat kami tertawa...I am gonna miss this day anyway...
jadi inget, waktu karaokean...kita menyanyikan lagu "Ingatlah Hari Ini" Project Pop...
Yeah, I'll remember that day!!
It's a long way in looking for the word "Happiness"...
I've found it...

one definition about "Happiness"...doing everything you wanna do with people you love, feel free to have those things as long as you can enjoy and happy with it...no matter the cost of it anyway because sometimes happiness costs much!hahahaha....

That's the end of my day...
It just Cool...
and I love that day...

tapi...
aku masih ingin menemukan kebahagiaan lainnya...


:)


cHn20 (TM)

0 comments: