Juni 14, 2009

Hidup Sampah! (Part 1)

June, 14th 2009
00:00

Halooo semuanyaaa...

new glow, new wave, merge new different stories then...ayayay!!!

Baiklah, akhirnya saya bisa menulis lagi, setelah beberapa hari ini saya merasa dunia menyampah di facebook sedang merasuki kehidupan saya. It's normal, isnt it? sudah menjadi suatu hal yang sangat LUMRAH, WAJAR, NORMAL, BIASA (any other words?) jika akhirnya pelariannya adalah si 'Muka Buku' a.k.a Facebook. Kalo gw menyebut facebook tu sebagai ajang nyampah yang paling COOL(kul) saat ini...
gimana enggak?? NO PRIVACY at all, dan ternyata itu menyenangkan! Semuanya berasa Artis daaah pokoknya. Kalo diibaratin acara tipi, sama aja kayak MTV Nongkrong Bareng.
"Hey, nongkrong bareng gw yok!", hahahaha....
(tukan, sepertinya gw mulai menyampah deh)

what will I write to you? It's all about SAMPAH!!:))

hahaha...sebenernya selama gw menghilang dan gak posting, gak terlalu banyak cerita menarik yang terjadi dalam hidup gw seminggu belakangan...
Tapi, yang mesti lu tau adalah...akhirnya gw keluar rumah juga...nongkrongin mall yang konon katanya ada 21 yang mirip XXI'nya ntu. Apa iya?? ternyata setelah gw datengin kesono, emang mirip XXI siiih, tapi yaaa gitu ukurannya lebih kecil (maklum). Tapi, sayangnya filmnya masih Knowing...(yaelaaah jadul abiss dah!). Tapi, gpp..yang penting punya bioskop, jadi ada tempat nyampah yang bagus buat pasangan-pasangan alay, daripada pada pacaran di jalanan, angkutan umum, jembatan, bawah pohon, depan mesjid, dan tempat-tempat lain yang terbuka dan menyebabkan mata-mata orang yang melihatnya terlibat dosa, dan membuat perut gw mual pengen muntah karena melihat gaya pacaran anak-anak jaman sekarang yang udah ngelebihin pelem india ntu, jadi saya sangat senang dengan dibangunnya kembali 21. Dengan begitu, gak perlu ada sampah-sampah yang merusak pemandangan indahnya kota bandar lampung yang baru saja mendapat piala adipura. Nah loh, ini juga yang jadi pertanyaan gw sejak menginjakkan kaki ke lampung seminggu yang lalu. "WOW!HEBAAAT yaaa dapet ADIPURA!", Cuma yang jadi masalah adalah...yang ngasi piala adipura tu apa bener2 ikhlas ngasi ke kita, karena sejauh mata memandang, masih banyak sampah berkeliaran di sekitar jalan protokol bandar lampung. Hmm...

By the way, ada cerita laen ni...gw juga sempet keluar dengan salah satu temen cowo gw buat maen DDR. Yaaah, kayaknya DDR tu dah jadi maenan WAJIB gw setelah BOLING daaah..pokoknya tujuan pulang tu selaen ketemu keluarga n ngumpul ma temen-temen, yang lain adalah MAEN BOLIIIING (udah jadi list wajib killing time di liburan nan panjaaang ini, uhuuuy!)
jadi, DDR yang tadinya tu cuma buat pelepas stress dan ajang have fun buat gw, ternyata kemaren, waktu gw maen, malah dijadiin sama mas2 penjaga timezone'nya buat merekrut anggota dalam kompetisi DDR yang diadakan Timezone (bahasa gw sok baku banget c!hueeek). Yah, jadi ternyata hari minggu kemaren ada kompetisi DDR, level light dan lagunya juga gak terlalu susah...(yaaa gimana ya, gw udah level standart sii, maaf aja, gak level!) hahahaha...SOMBOOOONG ni gw! astagfirullah...ampuni aku Ya Allah!hahaha....

"ayok mbak ikutan aja..saya tulis ya namanya..gampang kok, penilaiannya bukan gaya, yang penting nilainya, dan sendiri2 tampilnya"

si mas-mas timezone sibuk promosi tu acara dan berusaha mempengaruhi gw dan temen gw ntu...yaaa, berhubung gw kasian sama mas-masnya yang capek-capek bawa kertas ma pulpen dan ngejelasin mekanisme dengan panjang lebar, diikuti dengan pandangan mata yang ngarep, ngebuat gw luluh..(halah)
akhirnya gw dan temen gw mendaftarkan diri deh, meskipun pas hari-H gw malah (lagi) nyampah di Facebook dan memilih untuk pura-pura lupa kalo hari itu gw harus ke Moka buat Lomba...

"Aduuh, lupa! Hari ini ya acaranya??aduh, gw belom mandiii ni, kayaknya gw gak ikutan deh.."
(I am a DRAMA QUEEN-hwahahahahahhahaa...maaf ya maaaaas saya tidak bermaksud mengecewakan!)

trusss, tiba-tiba gw ditawarin buat pemotretan (yang ini bukan omong kosong, tapi emang bener gw mau pemotretan-sumpah deh!)hahaha...
jadi ceritanya gw punya kenalan seseorang berinisial "A", hobi fotografi...dan dia nawarin gw buat ikutan lomba foto unik. Dia menjadikan gw sebagi objek pemotretannya, mungkin dia berpikir gw unik dan langka kali yaaa..(kayak hewan2 langka yang mau punah aja ni gw pake disebut 'unik')hahaha...
sebenernya dia dah ngajak dari hari sabtu, dan hari ini ngajakin lagi...
cuma karena semua terkesan mendadak, gw gak bisa dan gak ada persiapan, apalagi temanya gw harus tampil girly...(OH MY GOSH), Gw kan sekarang lagi belajar menuju ke arah girly, baru juga belajar seminggu jadi cewe, tau2 aja dah ada pemotretan tema "girly"..(Shock mode on, shock ini diikuti dengan kejang-kejang, mulut mangap, mata melotot), Ya Tuhan, kayak mau mati aja gw!!Lebay!!!Hahahah...
So, karena dadakan dan stok baju cewe gw sangatlah minim, akhirnya gw merelakan kesempatan untuk jadi model dadakan. Kesempatan itu melayang begitu saja...(pengen, tapi gw gak siaaaap! daripada hasilnya gak bagus!ya gak??)hahahahha.....
yaaa, jadilah gw poto2 sendiri di rumah sama adek2 gw...hahahaha...(dodol!!)

Sampaaaaaah....
ya semua yang gw lakuin nyampah semua dah!!!
gak tau dah, gw males banget mau keluar rumah liburan ini...
aneeeh yaa??
biasanya kelayapan!hho-

weit, gw kena trouble neeeh...
masa nilai PKB gw ma temen kelompok gw gak ada...
aneh bangeeet dah,,gw curiga tu tugas ilang or nyelip deh...
waah, Mr.Jin dan Jun maaah...
masa gw mesti balik ke jakarta lagi???
(tapi gpp c, daripada gw nyampah aja di rumah)hahahahhaa....
tapiii, gw mau ke jakarta pake pintu kemana saja, biar gak capek..soalnya gw males di jalannya...
hadooooh!Nyusahin daaaah...
"Mr, jun..bayarin dooong pulang-Pergi Jakarta-Lampung!"
hehehehe.....(ngarep)
yaaa, tapi mudah2an besok temen2 gw yang mewakili, bisa menyelesaikan masalah ini dengan tuntas dan gw gak mesti kesana deeeh....amiiiin!:)

Hoaaaaam....
dah pagi...
gak kerasa gw dah nyampah begitu banyak...
tidur dulu yaaaa...
besok ada banyak kegiatan nyampah yang harus gw kerjain!!

Maleeem semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
eh, maksud gw...Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

thanks for your time, reading my..hmm..what we call it?? Diary? Journey? whatever it is, Thank You very much!!hahaha....


Byeeeeeeeeeeee...emuaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!

0 comments: