Juni 06, 2009

Journey to the word "Happiness"





June, 2nd 2009


akhirnya dateng juga waktu yang udah ditunggu-tunggu anak-anak sekelas...
apalagi kalo bukan DUFAN! kayaknya udah jadi agenda wajib anak-anak kelas C yang namanya "HEDON" pasca UAS...kalo semester satu kemaren, kita-kita pada makan Sushi di PIM dan gila-gilaan sampe malem...kali ini lebih heboh lagi, ke DUFAN, Tiket Gratis, Makan Gratis...waaah, apa gak gila tu!!Lengkap deh hidup...hehehe...
sejujurnya gw gak terlalu antusias ke dufannya, tapi yang gw nikmatin adalah kebersamaan sama anak-anaknya...cuma dengan cara ini, kita bisa terus kompak satu sama lain...meskipun gak semuanya ikut, tapi buat gw liburan kemaren sudah sangat cukup mengasyikan deh...yang paling berkesan buat gw waktu ke dufan kemaren adalah, waktu naek Kora-kora (yaiyalah, gw sampe nangis...sebenernya gw gak berniat nangis, tapi tu airmata dah keluar gitu aja tanpa ada komandonya. hehehehe...tapi, setelah itu gw ngerasa sangat PUAS, LEGA dan PLONG!)hehehhe....
teruss, hal berkesan lainnya adalah melihat dufan di malam hari. Gw adalah seorang pemuja malam dan sangat mengagumi malam hari...makanya gw bener-bener menikmati malam hari di dufan kalo bisa gw gak mau pulang dan terus duduk disana, memandangi cahaya dan pekatnya malam...cieilaaah!hehehe...
eits, ada pengalaman yang lucu juga ni...gw ketemu sama Katon Bagaskara...dan gw SUKA banget sama dia...gw dah mau poto bareng tu sama dia, tapi sialnya waktu si acit manggil, "Mas Katon?"
eeeh, dia malah jawab "Maaf, saya lagi buru-buru"...Ya Tuhan!!!Sial bet dah..gw juga kan buru-buru..yaudah d gpp fotonya sambil jalan...(halah)heheheh...
aduuh, katon manisss banget dah...kek gitu tu tipe cowo idaman gw,,masi ada stoknya gak ya???hahahaha...(ngarep)
Hal berkesan lainnya???hmm...overall, I love that DAY!! meskipun CAPEK banget dan pulang malem...tapi, GAK SIA-SIA kooook!!!

and other definition of HAPPINESS is when you can express your feeling and be what you really are!!!


June, 3rd, 4th, 5th 2009

Do you think that I gave up and ended my journey?

hahahha...anda salah...meskipun badan gw capek nan pegel tiada tara, gw masih kuat kok buat berjalan teruuuus sampe gw menemukan arti kata "Bahagia" itu...
gw ke bekasi dan tinggal sekitar 2 malem di rumah dhini...malem pertama, gw menghabiskan waktu bersama dhini dan kedua temennya, Haki dan Soib...
kita pada nonton di MM, nonton Angel and Demon...
filmnya bagus tapi gw bingung bet dah...gak ngerti dengan istilah-istilah yang mungkin gak ada di kamus biasa...hehehhe....
tapi, bukan berarti gw gak ngerti sama sekali...karena habis nonton, gw langsung ngebahas itu sama dhini sesampainya di rumah....
habis nonton, lagi dan lagi kita karaokean deh..kali ini yang bayar dhini...aduuuh baek banget si kamuuu...hahahha...
meskipun cuma sejam, tapi puas deeeh...apalagi ditambah dengan sounds effect yang bikin gw ketawa gak berenti-berenti...
haahahaha...ada-ada aja dah temennya dhini...
Dah gitu, karena pulangnya kemaleman, otomatis mall-nya dah tutup doong...
kita mpe bolak-balik, naik-turun eskalator cuma buat nyari pintu keluar...gak nemu-nemu..
jadi kayak Night at ThE Mall dah...hahahaha....
tapii, untungnya kita ketemu sama mas-mas yang lagi pada beres-beres...mereka akhirnya menunjukkan kemana kita harus melangkah keluar..(halah)...

Trus, di hari berikutnya...we did nothing and just sat in front of TV...idle!hehehe...
tapi, sorenya doong...gw ma dhini beli makanan dan gw nekat bawa motornya dhini...
sebenernya di jalan lancar-lancar aja...cuma yah gitu, gak tau knapa kalo gw ngeblank dikit, tu motor belok ajeee tanpa kendali...gw mulei khawatir ni, jangan-jangan keseimbangan gw terganggu lagi...hahahaha...apalagi waktu mau masukin motor ke dalem rumah dhini...gw gak kuat, soalnya nanjak gitu...dan alhasil,,gw hampir jatoh...untung aja ditolongin dhini...
aaaakkkh! maluuuu! diliatin sama anak-anak TPA Masji depan rumah dhini lagi...fyufyu...
tapi, tak apalah..pengalaman...(memalukan!)

Selanjutnya...
SIAL! malem ini gw dilanda kangen yang gak tau diri...dan bodohnya gw ngangenin orang yang salah...emang sakit dan gak enak banget kalo lagi dilanda perasaan kayak gini...malam sebelumnya gw dah sms dia buat sekedar ngomong kalo gw kangen, tapi gak dapet respon...membuat perasaan ini semakin menjadi deh kalo gini...
hahahahahha...yaudah, atas saran dhini dan sodara gw...akhirnya gw telepon dia...
dan responnya lumayan (lumayan bikin gw suudzon)...habis ngomong ngalur-ngidul..telepon ditutup, dan gw seneeeeeng banget mpe nangis n meluk dhini...tapiii, again...firasat gw...masih kuat dan gak bisa dielak! akkh, tapi yaudah...think Positive ajaah...untuk menghilangkan kejenuhan...akhirnya gw ma dhini mulei deh menggila dengan poto-poto di pelataran balkon kamar dia yang minimalis itu...
keren looooh!!!hahahahaha...(narsis),,tapi gw puas kok dengan hasil poto-poto kita berdua...hihihi..

Dan, hari terakhirpun tiba...
akhirnya gw mengakhiri kehidupanku di bekasi, tepatnya di rumah dhini...
gw harus balik ke kehidupan gw seperti biasanya, di depok, dan dikamar tercinta, tempat gw mengadukan semua yang gw alamin selama ini...
tapii, sebelom balik...kita jalan-jalan ke SENEN dulu,,mau belanja dress...
entah knapa, jiwa belanja gw hari itu lagi gak tune-in...masuk senen, yang biasanya gw beraksi dengan sangat cepat dan ligat, kemaren kayak orang bingung dan angong...huh!
ada apa ini???
tapiii,,akhirnya jiwa itu kembali dengan cepat koook...gw puas dengan hasil buruan gw...gw dapet dress dan kemeja-kemeja lucu, dan satu lagi..GW BELI ROOOK DOOOONG!!!hahahaha...
gpp deh, udah saatnya ni gw INSYAF dan kembali kepada kodratku yang sebenarnya!!!hehehhe....
Pulang dari senen, kita sempet bingung gitu..karena si dhini ngajakin naek bussway trus nyambung kereta...karena gw agak lupa dengan rutenya, hampir aja kita nyasar...trus waktu di gambir, kita dapet kereta express yang 11ribu...maunya AC ekonomi aja, tapi ternyata udah abis..akh! sial...11ribu melayang..dan gw ma dhini cuma saling pandang dan ketawa...yaaah, nikmati aja perjalanan ini, namanya juga ngebolang...hehehhe...
jadwal keretanya jam 1 lewat 13 menit...tapi ngaret hampir setengah jam...
sempet parno juga karena kata pengeras suara, tu kereta yang mau kita naikkin gak bakalan berenti di stasiun UI...yaaah, kami hanya pasrah kalo emang harus ke bogor...
tapi, untungnya berenti di stasiun UI koook...hehheeh...
truuuus, sampe di kutek kita langsung nyINTA dah..dhini makan dan gw cuma mesen es jeruk...
tiba-tiba gw keinget kalo gw ada janji sama dia..dia bilang dia pengen ketemu sebelom gw pulang...
udah hampir jam 3...
gw telepon dia sesampainya di kosan dhini...
tapi, tanggepannya gak ngenakin, trus dia juga tiba-tiba sms kalo dia lagi ada urusan mendadak..
aaakh!! gw sempet sebel banget tu...
tapi, seketika itu juga...gw langsung memutuskan untuk gak usah ketemu aja! Gw sekarng bener-bener udah gak peduli deh...gw gak mau berharap lagi...
terserah deh lu mau apa dan ngapain karena lu bukan milik gw lagi dan gitu juga dengan gw...
gw juga gak mau terlalu memikirkan omongan dan janji-janji manis lu itu...
I'm TOUGH ENOUGH TO STAND!

heiii...
akhirnya gw ngabisin waktu dengan nyobain baju-baju yang gw beli di senen...
waaaah...PUAAAAS!!
and I'm READY to be NEW ME, then!!!!!

thanks for the days...

akhirnya gw menemukan apa arti kata "Kebahagiaan" itu...

Happiness is not something you found out, but something you created!

aaaah....
aku bisa setiap hari bahagia tanpa harus mencarinya lagi...
terimakasih untuk semua yang telah menemani perjalananku!!!


Losing your hopes is called freedom??maybee...^^


cHn20 (TM)

0 comments: